• Posted by : Smiley The Hippo Wednesday, June 15, 2016




     Hai para Gamers kali ini saya akan memberitahu kalian cara mengatasi "MSVCP120.dll is missing"  mungkin pada saat kalian ingin menginstal emulator ppsspp selalu ada tulisan "MSVCP120.dll is missing"dan kali ini saya akan memberitahu kalian mudah kok cara mengatasinya tinggal ikuti
    langkah-langkah saya ya:

    1. Kalian tinggal Download Microsoft Visual C++ Redistributable di situs aslinya nih saya kasih situs aslinya yaitu  Microsoft

    2. Setelah kalian download tinggal instal
     
     3. Dan kemudian lihat hasilnya kalian bisa memainkan emulator ppsspp
    Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kalian :D

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Yukimura Blog - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -